Cicilan Kredit

All New Sportage

All New Sportage

Dua Varian dan Harga New KIA All-New Sportage 2012
KIA All-New Sportage di Indonesia ini mempunyai dua varian dengan spesifikasi berbeda dan tentunya harganya pun juga berbeda. Adapun dua varian Sportage baru New KIA All-New Sportage dibedakan berdasarkan transmisi yang digunakan yaitu “Transmisi Otomatis dengan 6 percepatan shift tronic” dan “Transmisi Manual dengan 5 percepatan”.

Untuk versi Otomatis, menggunakan dua airbag, pegangan pintu berlapis krom, kaca spion luar elektrik dan bisa dilipat dari dalam, serta setir yang dilapis. Selain itu Transmisi Otomatis-nya juga bisa dioperasikan juga secara manual.

Soal mesin, Kendati kapasitasnya masih sama (2,0 liter), namun dengan mesin baru yang diberi nama "theta" tersebut telah ditanamkan teknologi dual CVVT sehingga bisa menghasilkan tenaga 166 PS @ 6.200 rpm dan torsi 20,1 kg-m @ 4.600 rpm. Jadi lebih bertenaga dan Irit bahan Bakar 8,1 liter/100 km atau 12,3 km/liter dengan bahan bakar RON 92 (perbandingan kompresi mesin baru ini 10,5 : 1) dari mesin lama yang disebut "beta" yang memiliki tenaga 142 PS dan torsi 16,8 kg-m.

OTR Surabaya
2.0 Option M/T      Rp  256.500.000
2.0 Option A/T      Rp  294.500.000


Spesifikasi Kia Sportage

All New Kia Sportage di desain untuk memberikan kenyamanan maksimal dalam berkendara dengan fitur-fitur modern berkualitas tinggi. Hingga kemanapun perjalanan Anda, hanya ada pengalaman menyenangkan yang akan Anda temui.
Kia Sportage 2012 mungkin menjadi salah satu model paling mahal di kelasnya, tapi beberapa reviewer mengatakan bahwa harga tersebut seharusnya lebih mahal karena Kia Sportage sangat bagus disetiap lininya. Tidak seperti banyak SUV kompak terjangkau, Sportage memiliki eksterior yang ramping dan agresif yang mengingatkan tes driver model Eropa lebih mahal. Sportage ini juga dikemas dengan fitur berteknologi standar, seperti Bluetooth dan port USB, yang biasanya opsional di kelas ini dan standar pada SUV mewah kompak.



Spesifikasi Kia Sportage

Spesifikasi Kia Sportage

Akselerasi dan Power
New Sportage 2012 dilengkapi dengan mesin Theta II empat silinder 2.0 liter yang menghasilkan 166 tenaga kuda. Dengan mesin Dual CVVT mampu menghasilkan tenaga yang besar serta irit bahan bakar. Transmisi manual 5-kecepatan standar pada model dasar, sementara semua trim lainnya menggunakan 6-kecepatan transmisi otomatis.
Anti-Lock Braking System (ABS)
Sistem yang bekerja secara otomatis, guna mengoptimalkan pencegahan terjadinya roda terkunci dan membantu pengendalian mobil saat pengereman mendadak atau saat melewati jalan licin. Kia Sportage sudah menggunakan rem belakang cakram sebagai opsi standar untuk membantu daya pengereman maksimum.
Interior dan Audio
Dengan susunan kursi yang dapat dilipat 60:40, bagasi Sportage mampu membawa apa pun barang yang akan Anda bawa.
Dual airbag untuk versi Automatic Transmission, standar keselamatan sebagai perlindungan pasif pengemudi dan penumpang. Sedangkan pada Manual Transmission hanya tersedia single airbag untuk perlindungan pasif pengemudi.
Kia New Sportage akan memanjakan telinga Anda dalam setiap perjalanan dengan kualitas audio yang optimal dilengkapi 2 tweeter, 4 door speaker, serta koneksi AUX, USB dan iPod connection. Tombol-tombol untuk penggunaan audio juga ditempatkan pada lingkar kemudi untuk memudahkan Anda dalam meinkmati musik.

Spesifikasi Kia Sportage

Spesifikasi Kia SportageEksterior Lekuk Body
Performa setiap lekuknya tampak kokoh dan sporty, All New Kia Sportage, sebuah konsep baru berkendara: Crossover Utility Vehicle (CUV). Paduan ketangguhan SUV dengan kenyamanan MPV yang sesungguhnya. Sempurna dengan balutan eksterior yang menawan dan stylish, dari sudut mana pun mata memandang.
Black Bezel Headlamps with LED Daytime Running Lighting (DRL)
Lampu depan yang gagah dengan tampilan black bezel, dilengkapi LED Daytime Running Lighting yang otomatis menyala ketika mesin dihidupkan. Teknologi ini merupakan aplikasi standar internasional guna menambah nilai keselamatan Anda dalam berkendara.
Hi-tech Rear Combination Lamps
Di desain menyatu dengan kontur bodi mobil, sebagai outstanding lamps yang membuat tampilan belakang menjadi lebih stylish dan menawan seperti New Picanto.




ITEMMANUAL TRANSMISSIONAUTOMATIC TRANSMISSION
Mesin
TipeDual CVVT 2.0 L DOHCDual CVVT 2.0 L DOHC
Isi Silinder (cc)1.9981.998
Daya Maksimum (ps/rpm)166/6.200166/6.200
Max. Torque (kg-m/rpm)20.1/4.60020.1/4.600
Transmisi
Tipe5 Speed6 Speed
Kemudi
TipeRack & PinionRack & Pinion
Power SteeringHydraulic Power AssistedHydraulic Power Assisted
Pengereman
DepanDiscDisc
BelakangDiscDisc
Dimensi/Ukuran
Panjang/Lebar/Tinggi (mm)4.45/1.885/18354.45/1.885/1835
Jarak Sumbu Roda (mm)2.6402.640
Jarak Pijak Roda Depan/Belakang (mm)1614/16151614/1615
Roda/BanAlloy Wheel 225/60 R17Alloy Wheel 225/60 R17
Suspensi
DepanMc Pherson StrutMc Pherson Strut
BelakangMulti LinkMulti Link
Eksterior
Door HandleBody ColorChrome Coated
Radiator GrilleMetal Silver PaintedChrome Coated
Interior
Steering WheelPoly UrethaneLeather Coated
Instrumen PanelMetal PaintedMetal Painted
Keselamatan
AirbagDriver's SideDriver's Side + Passanger's Side
ABSSS
Seat Belt Depan3 Titik + Height Adjuster3 Titik + Height Adjuster
Seat Belt Belakang3 Titik Samping Dan Tengah3 Titik Samping Dan Tengah
Central Door LockSS
Audio & Speaker
Head UnitRadio + CD + MP3Radio + CD + MP3
Speaker4 Main Speaker + 2 Tweeter4 Main Speaker + 2 Tweeter
Media ConnectivityUSB + AUX (iPod Ready)USB + AUX (iPod Ready)
Steering Wheel Remote Control-S
Kenyamanan
Power OutletFront Console + CargoFront Console + Cargo
Power WindowFront & RearFront & Rear